Kamis, 01 Juni 2017

Gara-gara lelucon 'penggal' Trump, CNN pecat pelawak Kathy Griffin








Legenda QQ  - Pelawak Amerika Serikat, Kathy Griffin (56), bisa dibilang apes. Dia didepak stasiun televisi CNN, usai leluconnya dalam sebuah foto memperlihatkan perempuan itu memegang boneka mirip kepala Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, terpancung dan berdarah-darah.

Dilansir dari laporan di laman Al Arabiya, Kamis (1/6), Foto itu diambil dan diunggah oleh fotografer kondang Tyler Shields. Karena menimbulkan perdebatan, akhirnya Griffin meminta maaf. Hal itu dilakukan melalui sebuah video berdurasi 31 detik.

"Saya memohon maaf kepada Anda. Saya berbuat terlalu jauh. Saya keliru dan salah," kata Griffin.

Meski sudah berusaha, tetapi CNN tetap memilih memecatnya karena menganggap foto itu menjijikan dan terlampau kasar. Padahal mereka selalu menggaet Griffin buat memandu acara perayaan malam tahun baru selama satu dekade terakhir.

"CNN telah menghentikan perjanjian dengan Kathy Griffin dalam program Malam Tahun Baru," tulis CNN dalam keterangannya.

Bukan cuma CNN yang memutuskan kontrak kerja buat Griffin. Perusahaan peralatan kamar mandi dari Utah, Amerika Serikat, Squatty Potty, juga menghentikan iklan menampilkan Griffin. Menurut mereka, adegan dalam foto itu amat tidak pantas.

Setelah gambar itu beredar di Internet, Trump langsung naik pitam. Lewat akun Twitter-nya, Trump mengungkapkan kemarahannya kepada Griffin.

"Dia harusnya malu kepada diri sendiri. Anak saya, Barron, yang berumur sebelas tahun mengalami masa sulit karena itu," cuit Trump.

Istri Trump, Melania, juga mengecam foto Griffin. Dia menyatakan gambar itu sangat mengganggu dan merasa perbuatan Griffin tidak sejalan dengan nalar.    AduQ

"Ketika kita melihat begitu banyak kekejaman di dunia saat ini, berfoto seperti ini menjadi keliru dan membuat kita bertanya-tanya tentang bagaimana kejiwaan orang yang melakukannya," kata Melania.


Inilah Saatnya Menang Bersama Legenda QQ

Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online !!!


Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games Boss !!!

CAPSA SUSUN | PLAY POKER | BANDAR POKER | BandarQ | Domino99 | AduQ | SAKONG Terbaik


Keunggulan Legenda QQ : 

- MINIMAL DEPO & WD 20.000
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI


Contact Us :

+ website : www.legendaqq.com
+ Facebook : @Legendakiukiu
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar