Minggu, 11 Juni 2017

Pernah Terlibat Konflik dengan Jupe, Dewi Persik Menyesal




DOMINO - Dewi Persik pernah terlibat konflik dengan Jupe saat adegan jambak-jambakannya dalam sebuah film dulu. Kini usai Jupe tutup usia, Depe sampaikan penyesalannya. Dewi Persik sendiri sempat membesuk Jupe saat masih dirawat intensif di RSCM, Jakarta. Saat itu, katanya, Jupe menitipkan pesan yang membuatnya merasa menyesal pernah bertikai hingga terjerumus di balik jeruji besi.
"Jupe bilang saya kok sayang banget ya sama Dewi. Dengan kejadian yang pernah terjadi, saya menyesal. Itu selalu kata adiknya, ibunya Jupe selalu bilang, tolong bilang Dewi maafin aku," ujar Dewi Persik, ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Sabtu (10/6/2017) malam.

Selain itu, lanjut Depe, Jupe juga menitipkan pesan agar dirinya menjaga kesehatan. Jupe rupanya tak mau Depe drop lantaran keasikan berkerja.   POKER

"Jupe bilang harus bisa jaga kesehatan. Kita kadang lupa dengan kondisi, akhirnya drop seperti yang terjadi sama Jupe," tutur Dewi Persik.

Dewi Persik pun mendoakan jenazah Jupe bisa diberi tempat yang paling indah oleh Tuhan. Ia juga mengaku masih sangat kehilangan sosok Jupe.

"Semoga Jupe diberi tempat paling indah, diampuni dosa, diberi tempat lapang. Bukan hanya saya, semua teman-teman media dan sahabat lain merasa kehilangan dengan sosok Julia sendiri. Dia kerja pagi, siang, malam berkerja untuk keluarga," tutup Dewi Persik.




Keunggulan Legenda QQ : 

- MINIMAL DEPO & WD 20.000
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24 JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI


Contact Us :

+ website : legendaqq.com
+ Facebook : @Legendakiukiu
+ Skype : Legenda QQ
+ BBM : 2AE190C9

1 komentar: