Minggu, 15 Oktober 2017

Hasil Liga Inggris, Rekor Wayne Rooney




Lanjutan pekan ke-8 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - mempertandingkan dua laga. Pada salah satu laga, ada rekor yang diciptakan Wayne Rooney.         POKER

Wayne Rooney menyumbang satu gol untuk Everton saat bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Have Albion di American Express Community Stadium, Minggu (15/10/2017).

Gol dari titik penalti pada menit akhir waktu normal itu berhasil menyelamatkan Everton dari kekalahan. Sebelumnya, karena tuan rumah lebih dulu unggul melalui gol Anthony Knockaert pada menit ke-82.

Gol tersebut membuat Brighton menjadi tim ke 36 Premier League yang berhasil ditaklukkan Rooney. Bahkan Everton masuk ke daftar tersebut karena dibobol Rooney saaat membela panji Manchester United.

Hanya tiga tim yang belum bisa dibobol striker berusia 31 tahun itu. Ketiga klub tersebut adalah Manchester United, Derby County, dan Blackpool.              CAPSA

Pertandingan pekan ke-8 Premier League masih menyisakan satu jadwal. Leicester City akan berhadapan dengan West Bromwich Albion pada Selasa (17/10/2017) dini hari WIB. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar