Senin, 13 November 2017

Bertemu di Filipina, Duterte nyanyikan lagu cinta untuk Trump




Presiden Rodrigo Duterte menunjukkan sisi lembut dalam dirinya dengan cara menyanyikan salah satu lagu cinta Filipina yang populer untuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Kedua pemimpin negara itu dipertemukan saat makan malam gala di KTT ASEAN ke-31. Trump meminta Duterte untuk menyanyikan lagu klasik berjudul Ikaw yang berarti 'kau' yang langsung disanggupi oleh Duterte.       poker

Video saat dirinya bernyanyi diunggah ke akun media sosial Twitter. Dalam rekaman berdurasi 45 detik itu, Duterte tampak menghayati lagu yang dinyanyikannya dengan sebaris lirik, "kau adalah cahaya dalam hidupku, separuh dari hatiku".

"Hadirin sekalian, saya akan berduet dengan Pilita Corrales untuk menyanyikan lagu atas 'perintah' dari komandan Amerika Serikat," kata Duterte di akhir lagu, seperti dilansir dari laman Asian Correspondent, Senin (13/11).          capsa

Selain Trump dan Duterte, acara makan malam tersebut juga dihadiri oleh pemimpin negara anggota ASEAN dan pemimpin dunia lain, termasuk dari China, Rusia, Jepang, Kanada, Korea Selatan, India, Australia, dan Selandia Baru. Mereka tampak mengenakan kemeja barong warna krem, yang merupakan pakaian tradisional Filipina terbuat dari serat tanaman nanas.       

Para pemimpin negara itu dihibur oleh penyanyi dan penari. Selain itu, mereka juga dijamu dengan empat makanan utama khas Thailand yang disiapkan oleh koki ternama Jessie Sincioco. 


1 komentar:

  1. Selamat datang di www.QQBendera.com

    Nikmati berbagai keuntungan bermain di BenderaQQ.
    ? Bonus Referral 20% Seumur Hidup!!
    ? Minimal Deposit hanya Rp.15.000,-
    ? Minimal Withdraw Rp.15000,-
    ? Menyediakan 7 Game ( Bandar Q, Bandar Poker, Adu Q, Domino QQ, Poker, Capsa Susun, Samgong(NEW) )
    ? BONUS TurnOver/Cashback 0.5% Setiap Minggu dibagikan pada Hari Rabu dan Sabtu
    ? Support Bank Lokal Indonesia Terpercaya ( BCA, BNI, BRI, Mandiri)
    ? Pelayanan dari CS (Customer Service) Ramah, dan Profesional 24jam/7hari
    ? Deposit dan withdraw prosesnya secepat kilat.
    contact us:
    PIN BBM D1CD3A22
    line: BenderaQQ
    Whatapp :+85515590751

    BalasHapus